Selasa, 11 Desember 2012

Awal Cerita...[boeat blog]

Hai....hai jugaa....!!!
Apa kabar semua?? semoga baik2 ya...hehe

Lho siapa yang aq sapa? tau akh, gak jelas...haha
Yaudah lah langsung aja...ngapain lama-lama coba,,??ya gak ? betulkan?? <<---WTF...!!!
#cpdeh

Pertama ane mau cerita tentang buat blog ini lho...(pedulia amat)... :)
Sebenarnya sih aq udah ada blog,,,berapa ya?? ntar mikir dulu sambil menghitung...kayaknya ada 3 ato 4 blog deh...bener gak ya..?
Nah, semua blog aku yang dulu tuh isinya terlalu gimana gitu (padahal gak diupdate)..haha....Ouw iyaaa....yang parahnya lagi udah lupa passwdnya...huft CPDEH....
Lagian ya, semuanya lain email pulak...!!dan alamat emailnya lupa juga apa...!!<<---SADIS...!!!(bukan punya afgan, gue hatersnya)...wkwkwk

Nah selanjutnya yang poin ini nee....ane buat blog yang lebih santai...biar fresh gituu...gak terlalu spesifik ke arah mana gitu..!! Soalnya ane merasa terbebani kalo terlalu spesifik tu...(lho emang siapa yang suruh ya?). Terus yang blog ini tentang cerita hari-hari ane aja....hehe. Mmm... istilahnya kalo bahasa kerennya diary...eh bener gak ya?? diary apa deare sih?? ........

Lanjuutt.....nah ide untuk bikin blog yang ini ne...muncul pas jam 9 pagi...iya jam segitu ane ingat betul...gak tau tiba2 pengen buat blog yang kayak gini...terus awalnya nemu alamat kurangjelas.blog bla bla,, ehh..gak taunya alamat tak tersedia...cari dan cari lagi ide,,,eh ketemu idegila.blog bla bla ...sialnya udah ada yang pake.. ya udah karna masih pagi jadi otak masih bisa berdiri untuk cari ide...hihii..
Akhirnya ane pake angka 3 sebagai penggante huruf "e"...(id3gilak.blog). Nah itu tu... sejarah ane pake angka 3, bukan karna aleyy..ALAY dodol..eh 4L4Y ya??wkwkwkwk

Oke deh sekian aja cerita tentang ane buat blog...
Tunggu aja cerita yang lain ya...pasti seru kok...#promo
huahuaaa......

daaa...daaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar