Sabtu, 15 Desember 2012

Hujan Solo - Jogja...

Hii....jumpa lagi kita...kali ini ane mau cerita tentang perjalanan Jogja-solo dan kebalikkannya.
Sekilas judulnya macam puisi yah...<<--perasaan lebih pas ditempel dikaca bus jurusan jogja-solo...wkwkwkwkwk
Yap...Hari ini ceritanya tentang kehujanan...grgrgrgrgrgrrrrrrr...............edem tenan choyy... :p
Awalnya perjalanan solo jogja hari itu tak ade rencane...(gaya ipin+upin).Yah tau sendirilah aku sekarang dah jarang banget ke Solo, kalo dihitung - hitung kayaknya dah 2 bulanan deh..biasa menyibuk...hehe<<emang orang mikirin.... #cape d....

Teeetttt...(hari sebelum berangkat), waktu itu aku sedang kuliah tiba-tiba hp aq bergetar...agak kaget dikit sih..hehe.Trus aq liatin dosen dulu biar gak ketahuan main hape...huhu. Nah pas aq liat ada pesan isi-nya ayo nonton 5cm,,,? (wah kebetulan pengen bgt nonton film tu,,pikirku),ya udah aku tanya balik kapan ? dijawab lagi hari ini...(waaww jelas antri beli tiket ne pikirku...) terus ku jawab aq ada kuliah lg siang ini jam 1/2 1 kataku...(no tipu, sumpah!!) eh rupanya dia dah ngantri tiket...ya udah aji mumpung kataku sekalian nitip tiketnya...hehehe

Sore sekitar jam 17.35 aq cabut dari kost anggoro (kok gak nama aq aja ya kostnya...hehe) karna janjinya jam segitu.Trus aq berangkat sama dia. waktu itu habis hujan, wah jangan hujan lagi lah pikirku, gak enak banget nonton basah-basahkan.Tapi Yang Maha Esa mengabulkan, langit berhenti menjatuhkan titik2 airnya...cieehhh bahasanee....huuueekkk
Meluncur sampai TKP dengan selamat,,,,alhamdulillah...!!Terus dimana TKPnya??Studio 21 gan,AMPLAZ,  sesampai di parkiran ternyata temennya dia ketinggalan...(wah perasaan aq naek motor gak kayak rossi deh..hehehe) jadi mau gak mau harus nunggu.Jadwal ditiket filmnya maennya jam 18.15, aku lihat jam ternyata dah telat 15 menitan chooyy....huhuhuuu....

Tiket 5cm sudah digenggaman
Pas temennya dia nyampe terus ngasih tiketnya dan yaappp!!! akhirnya tiket dah di tangan, terus masuk deh ke studio 21, disana dah gelap banget terus nyari kursinya kayak orang blusukkan...hahaha akhirnya mataku menemukan row J seat 6, ya udah langsung duduk manis dan menikmati Film 5CM nya.

Film wajib ditonton


Paragraf yang ini cerita filmnya gak ya?? gak usahlah di skip aja,,pokoknya seru banget dah film 5cm tu...SAHABAT, CINTA, MIMPI, HARAPAN pokoknya ada dalam film itu...recomended deh...!!!
Nah pas nonton ane iseng buka hape, biasa mau check in 4SQ dulu...hehe Ehh rupanya signal cuma edge...kampret,,,lemot banget nih pikirku..akhirnya check in gatot, ya udah aq langsung konsen nonton aja.

Next film selesai langsung pulang,,,,eehh makan dulu ding di Gejayan, nah pas disitu dia ada bilang mau ke solo ngantar STNK motor, soalnya mau bayar pajak motornya katanya. Trus aku inget, ouw iya motornya plat AD,,,Nah trus aku tanya kapan? Dia jawab kalo gak besok (jum'at) ya sabtu, katanya.Tuing...!!!aq langsung nawarin aja, ayuukk sabtu aja aq mau ke solo juga.Siiipp katany.... ya udah akhirnya hari sabtu deal ke Solo.

Tiiitt...tiiitt....tiiittt....alarm hape ku bunyi, pas jam 8 pagi aku bangun trus nonton tv bentar habis tu mandi, jam 8.30 aq iseng sms dia (PING!!!)...eh dijawab baru kelar mandi katanya....Karna aku dah siap beres gak tau mau ngapain sambil nunggu dia aku ke Burjo langganan (kalo lagi bokek)...hehehe Ngopi sama makan molen pisang 2 buah.Hape getar, rupanya dia dah selesai and siap cabut...ya udah aku langsung kabur t4 kost dia and langsung meluncur,,,eh sarapan dulu di lontong degolan,,,yang rasanya top markotop deh bagiku....gak ada duanya....hehehe..
Sarapan selesai trus langsung meluncur ke solo lewat cangkringan.

Sesampai di Solo aku langsung menuju JL. Veteran, yap aku ingat betul ps.Gadingan didaerah veteran pikirku.Sesampai TKP ane langsung salaman sama pakdenya yang lagi sibuk melayani pasien.Lho kok?katanya pasar gan?|sabar choy....pkdenya tu jualan obat herbal, jamu2 an gitu.Ane aja di tawarin suruh minum jamu, wah aku ora gelem tenan karo jamu pkde...hehehe
Skitar 15 menitan budhenya datang,,,salaman lagiii nhoo...hehe.Habis dia berbincang-bincang (jangan diganti huruf P ya..hehe) dengan pakdhe budhe nya trus dia di priksa pake alat yang menurutku canggih chooyy...bisa mendeteksi penykit lewat angka2 gitu deh...kek volt test gitu lho...hehe entah gimana jalan prosesnya<<mikir kesitu juga loe....hehehe
Lepas itu dia dan aku langsung pamitan, ya aku ngajak ke tempat mbah aku yang di Jaten.

Lanjut, meluncur lagi kami ke Jaten lewat Bekonang kota yang terkenal dengan Chiu nya (eh benergak sih nulisnya)..Ouw ya mampir ke masjid dulu, mau sholat dzuhur di masjid yang gak tau didesa apa yang jelas daerah Bekonang deh...<<gak mau ribet TS nya...hehe
Lepas itu kami nyampe di tempat mbah aku, disana skitar 2 jam-an kayaknya, soale nunggu hujan berhenti.Tepat pukul 4 sore kami cabut dari jaten walau hujan masih rintik-rintik (tetap semangat).Rencananya mau ke SGM mau ketemu temennya temenku tadi,,,eh BTW SGM apa ya?? Susu yang untuk balita itu bukan ?| Wooo YA JELAS BUKAN...SGM tu Solo Grand Mall chuuyy....

Hujan itu harus dinikmati...hehe

Nah mulai dari sini neh cerita hujannya....whhaattt??? dari tadi inti hujannya dari sini yak??| iya....hehehe
Ceritanya hujan rintik2, kami belom mau pake mantel/jas hujan (nggleleng) karna pasti gak sampe kuyub pikirku.Sebelum ke SGM mapir dulu ke Steak Moen-Moen, steak yang menurutku paling maknyus di Solo.Selesai makan kami lanjut mau ke SGM, trus tanya dulu ke petugas parkir, karna aku kalo lewat laen jalan udah gak tau di mana itu SGM (padahal lupa..hehe).Setelah di kasih tahu arah nya kami langsung melencur,,,eehhh sebelumnya pake mantel dulu kali ini, karna hujan gak juga mau berhenti, sementara jaket dah mulai lembab.Diperjalanan menuju SGM temennya telpon kalo doi dah berangkat pulang lagi ke wonogiri kalo gak salah (berarti bener dong ?), ya udah katanya, langsung pulang Jogja aja.Siaaapp.....

Hujan Solo pun mengguyur kami sampai Jogja....apa lagi sebelum masuk Klaten...biuuhh deresnya gan <<derita Loe...
Dan akhirnya kami sampe di Yogyakarta,,,hujan sudah tak terasa lagi, kami mampir dulu di seafood di daerah ring rod utara, tepatnya gak tau pokoknya sebelum simpang gejayan sebelah kanan kalau dari Solo.Eh nama tempat apa ya?? tau akh aku gak baca nama tempatnya apa.Lagian pas waktu makan aku nyari namanya gak ketemu juga, mau tanya yang punya wah kepo banget pikirku...kepo??opo iku??mbuh lah aku melu2 ae kok...haha
Tapi yang pasti seafoodnya muantab gan....enak begete dah...
:)

Udah deh sekian dulu cerita nya..cuapek mau tidur...ZZZzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar